Laman

Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar

Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar. Air merupakan kebutuhan utama bagi kita semua, seperti halnya listrik. Saat ini kebanyakan kebutuhan ini dipenuhi oleh perusahaan daerah yang dinamakan PDAM. Nah, untuk tetap bisa menikmati layanan PDAM, pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya.

Bebasbayar hadir untuk memberikan kemudahan dalam melakukan cek tagihanPDAM online. Tidak hanya bisa melakukan cek tagihan, di Bebasbayar juga bisa melakukan pembayaran tagihan PDAM berbagai kota di Indonesia.


Di Bebasbayar bisa melayani cek info dan pembayaran Tagihan Air di lebih dari 60 Area PDAM. Berikut ini adalah kota yang bisa melakukan pembayaran PDAM di Bebasbayar.
Wilayah Sumatra: Kota Palembang, Kota Bandar Lampung, Kota Jambi
Wilayah Jakarta: AETRA JAKARTA, PALYJA JAKARTA,
Wilayah Jawa Barat: KAB. BANDUNG, KOTA BANDUNG, KAB. BOGOR
Wilayah Jawa Tengah: KAB. BANYUMAS, KAB. BOYOLALI, KAB. BREBES, KAB. CILACAP, KAB. GROBOGAN, KAB. JEPARA, KAB. KARANGANYAR, KAB. KEBUMEN, KAB. KENDAL, KAB. MAGELANG, KAB. PEKALONGAN, KAB. PURBALINGGA, KAB. PURWOREJO, KAB. REMBANG, KAB. SEMARANG, KAB. SRAGEN, KAB. TEMANGGUNG, KAB. WONOGIRI, KAB. WONOSOBO, KOTA SALATIGA, KOTA SEMARANG, KOTA SURAKARTA
Wilayah D.I Yogyakarta: Kab. Sleman
Wilayah Jawa Timur: KAB. BANGKALAN, KAB. BOJONEGORO, KAB. BONDOWOSO, KAB. JEMBER, KAB. MALANG, KAB. MOJOKERTO, KAB. PASURUAN, KAB. PROBOLINGGO, KAB. SIDOARJO, KAB. SITUBONDO, KAB. TUBAN, KOTA MADIUN, KOTA SURABAYA
Dan masih banyak lagi wilayah di seluruh Indonesia yang bisa melakukan cek tagihan PDAM online di aplikasi super keren BebasBayar.

Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM Online via BebasBayar

  1. Pastikan kamu sudah terdaftar di BebasBayar.com, jika belum klik disini untuk DAFTAR GRATIS.
  2. Login ke aplikasi Bebasbayar atau website BebasBayar menggunakan No Hp dan Email yang terdaftar.
  3. Pilih Menu PDAM, kemudian cari kota kamu.
  4. Masukkan No Pelanggan PDAM kamu dan tekan periksa.
  5. Setelah itu akan muncul berapa jumlah tagihan PDAM kamu.
  6. Untuk melakukan pembayaran, tekan tombol Bayar yang berwarna merah.
Selain untuk mengetahui info tagihan dan melakukan pembayaran tagihan PDAM, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan bulanan seperti PLN, BPJS Kesehatan, TV Berlangganan, Asuransi, beli tiket pesawat dan kereta api.

Segera unduh aplikasi BebasBayar di Google Play atau lakukan pendaftaran GRATIS dan nikmati kemudahan transaksi dan Cek Tagihan PDAM Online dengan aplikasi yang keren ini.


sumber : Blogbebasbayar